origin-post-pin

JournAll , Sistem absensi online buatanku

logo

JournAll Poster

Hallo sobat – sobat semua ..

Udah lama ni wakuadratn gak posting , tapi bukan berarti si admin gak punya materi buat posting ..

Wakuadratn masih buat labs’s web (gaya banget,, haha) . Nah , wakuadratn g ngerjain aplikasi web (entahlah aplikasi atau cms namanya) .

Web yang admin buat ini berbasis PHP , MySQL , AJAX , dan HTML tentunya .. Di liat dulu screnshot nya :

journall-sc

[wakuadratn]-journall_absensi_01[wakuadratn]-journall_absensi_02[wakuadratn]-journall_absensi_05 [wakuadratn]-journall_absensi_03 [wakuadratn]-journall_absensi_04

Untuk saat ini masih berlanjut pengerjaannya … belum sepenuhnya jadi ,,

Dari aplikasi pasti punya kelebihan masing – masing , nah dari aplikasi ku ini , apa sih kelebihannya ?

Fitur – fitur JournAll :

  1. Dinamis web
  2. Tema yang menarik 
  3. Mudah di variasi
  4. Ajax support
  5. Dan masih banyak lagi ..

Untuk demo-nya silahkan tatap :

http://demo.wawansetya.u-nt.com/journall/

Nah , untuk release-nya di tunggu aja ya sob ..

Bagi temen2 yang pengin tau or minta tutornya buat web yang kya ntu tu .. komen aja ya ..

salam wakuadratn …

6 thoughts on “JournAll , Sistem absensi online buatanku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s